Kamis, 26 Agustus 2010

Rekomendasi Tempat Beli Baju Lebaran

Tradisi beli baju lebaran khas banget di akhir bulan Ramadhan. Masih bingung mau beli baju lebaran dimana? Coba liat rekomendasi berikut ini :

1. Departemen Store

Departemen Store seperti Matahari atau Yogya bisa jadi pilihan kamu, loh. Mereka menjual barang–barang berbagai merk, dari yang “no name” sampai dengan merk terkenal. Tentunya disaat special seperti Ramadhan sekarang ini akan ada banyak diskon yang mereka tawarkan. Lumayan kan, murah, meriah, bagus dan nggak pake malu karena nggak belanja di pasar becek.

2. Mangga Dua

Mangga dua! Buat para cewek yang doyan shopping pasti sudah akrab sama tempat yang sering disebut Mangdu ini. Surga bagi kaum wanita. Ada banyak sekali barang dari mulai aksesoris sampai gaun malam dijual disini. Mulai dari pedagang di lapak–lapak kecil sampai butik yang menempati kios di lantai atas. Selama kalian pintar memilih (untuk barang di lapak pedagang lantai bawah) kalian bisa dapet barang yang worth it kok. Ajak mama kamu buat shopping bareng sekaligus jadi advicer dan guardian angel kamu ketika berbelanja.

3. Tanah Abang

Suasana jual – beli tanah abang

Si Abang emang kagak ada matinye! Tanahnye luas bener di Kota Jakarte! Di Tanah Abang, kamu nggak Cuma bakal nemuin toko pakaian, tapi segala kebutuhan rumah pun ada di sana. Siapa tahu aja mama papa kamu mau beli property buat “ngisi” rumah biar tampilan saat lebaran jadi berbeda. Ditambah harganya miring, loh!

4. Distro

Nah buat kalian anak distro, kalian pasti bakal menyambangi distro favorit kalian buat beli baju lebaran. Ada banyak pilihan distro, loh. Di Bogor, untuk daerah Pakuan kamu bisa nemuin Obvious Distro, Halte, dan 4Bidden yang menjual barang–barang Ouval Research. Kalau kamu belum puas, kamu bisa sambangin surga distro yang ada di Jl. Tebet Utara Dalam (nggak jauh dari St. Tebet dan SMPN 115 Jkt). Di sana kamu bakal menemukan banyak banget distro. Kamu bisa jalan menyusuri jl. Tebet Utara Dalam dengan distro di samping kanan dan kiri kalian, tinggal pilih deh di distro mana kamu mau belanja. Ada Bloop, Endorse, Nanonine, Noinbrand, Ouval Research dan lain–lain. Kalo kamu keasyikan belanja sampai lupa waktu dan jam kamu sudah menunjukan pukul 5 sore, kamu nggak perlu bingung buat cari tempat buka puasa. Di sana ada banyak pilihan buat makan, mulai dari pecel lele, restoran bebek, sampai resto pasta and grill.

Happy Shopping Guys! Good Luck!

Sumber : Bayu Rizky Putra A - XII IPA 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar