Kamis, 26 Agustus 2010

Buka Puasa Kenyang dan Nyaman

Mc Donald's

Kenapa Mcd? seperti yang kalian tahu, McD punya kompetitor seperti KFC, A&W, Texas Chicken, CFC, dll. Tapi dari semua itu, menurut saya McD yang paling cocok buat remaja seperti kita. Alasannya :

1. Serve yang cepat. Tentu kita tidak mau menunggu lama, apalagi jika kita memesan di detik–detik berbuka puasa.

2. Banyak paket menu yang pas dengan kantong kita.

3. Mau ngemil? Tinggal pesan paket “Goceng” semua Rp 5.000,00 ada spagetti, bubur ayam, coke float, mc flury (ice cream) regular French fries etc.

4. Mau makan berat? Ada paket panas medium seharga Rp 18.000,00. You’ll got 1 rice, 1 chicken, 1 regular coke. “Kurang puas, nih. Cuma itu aja isinya!” Tenang, pilih saja panas special seharga Rp 20.500,00. You’ll got 1 rice, 1 chicken, 1 scrambled egg, 1 regular coke. “Masih kurang tuh isinya!” Wah, makan kamu banyak, ya? Ada paket panas lain yang bisa ditambah sup ayam.

5. Nggak mau makan nasi? Tenang, ada banyak paket burger + coke + fries. Harga mulai dari Rp 15.000,00 – Rp 30.000,00. Tinggal pilih deh mana yang cocok sama kantong dan perut kamu!

6. Tempat yang nyaman buat kumpul bersama teman–teman sambil buka puasa.

7. Free hotspot. Nggak bawa laptop atau mungkin nggak punya? Tenang, ada komputer yang bisa dipakai internetan kok. Free!

8. Full AC. Jai kalau kamu adalah tipe anak yang nggak kuat kalo nggak ada AC, santai kayak di pantai aja.

Di Bogor ada 3 McD. Mcd Plaza Indah Bogor, Lodaya, dan Hero Pajajaran. Kalau kamu termasuk orang yang mementingkan “keeksisan dan kegaulan then you should choose McD lodaya! Tempatnya asik. Gayanya modern minimalis dan sesuai dengan lifestyle anak muda masa kini. Dijamin kamu nggak malu nongkrong di sini. Banyak banget anak–anak gaul yang makan di sini, bisa jadi kebanyakan dari mereka adalah temen-temen atau adik kelas kamu. So jarum eksismeter kamu bakal nunjukin angka tertinggi!

Kalau kamu mentingin kenyamanan dan privasi dimana kamu nggak banyak bertemu sama orang yang kamu kenal, kamu bisa pilih McD Hero Pajajaran. Gayanya memang masih bergaya McD zaman dahulu kala, tapi cozy kok. Plus nggak terlalu banyak “orang eksis” so privasi kamu bersama teman–teman akan lebih terjaga, suasana pun menjadi lebih tenang.

Kalo kamu akan ngabuburit sambil belanja di mall, maka kamu bisa pilih McD Plaza Indah Bogor di daerah Jl. Soleh Iskandar (Jl. Baru). Jadi begitu kamu udah puas shopping di atas, kamu bisa langsung turun ke bawah dan makan. Buka puasa di McD? Asik kok!

Restoran Sunda

Banyak orang yang hobi masakan sunda, secara kita tinggal di daerah sunda. Nasi timbel komplit + ta’jil biasanya jadi andalan restoran sunda untuk menjamu tamu–tamunya saat berbuka puasa di bulan ramadhan. Cinta kuliner khas Indonesia itu bagus, loh! Jangan takut di bilang norak atau ketinggalan zaman karena nggak buka puasa dengan western style. Justru sensasi makan nasi timbel tanpa sendok-garpu sambil lesehan bareng temen-temen punya sensasi yang nggak kalah menariknya. R.M. Ampera adalah salah satu restoran sunda andalan orang selain R.M. Fatmawati.

'D leuit

Kalian benar-benar harus coba buka puasa disini bareng teman–teman! Suasananya asik banget dengan arsitektur yang di dominasi oleh kayu yang tentunya membawa nuansa nyaman dan bikin kita betah ngobrol dan bersantai bareng kerabat terdekat kita. Makanannya lekker, mulai dari masakan sunda sampe seafood. Emang top deh ‘d Leuit! Saking asiknya, d’ Leuit selalu ramai dihadiri pengunjung. Lihat saja areal parkirnya yang penuh terus. Ya, mungkin di siang hari selama bulan ramadhan ini berkurang sedikit, hehe.

Or do the Delivery Order (No place feels like home)


Sumber : Bayu Rizky Putra - XII IPA 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar